Loading...

Jadilah Wanita Hebat yang Mampu Mengubah Lelaki Berandalan Menjadi Lelaki Beriman

Loading...

Jadilah wanita yang hebat, yang mampu mengubah lelaki berandalan menjadi lelaki yang beriman. Jadilah wanita yang tidak takut diomongin orang karena sedang dekat dengan lelaki yang menurut ceritanya orang adalah lelaki yang kurang baik.

Jika ilmu agamamu lebih baik dari lelaki yang sedang dekat denganmu, jangan takut untuk tetap melanjutkan hubungan baik dengannya. Terimalah cintanya, terimalah lamarannya lalu ubahlah dia menjadi lelaki baik, lebih baik dari masa lalunya.

Carilah Lelaki Yang Pernah Nakal Jangan Mencari Yang Baru Nakal, Karena Yang Pernah Nakal Sudah Pasti Mau Berubah

Jika ingin mengubah lelaki berandalan menjadi lelaki yang beriman, carilah yang pernah nakal, sudah sejak dulu nakal bukan yang baru nakal.

Sebab yang sudah lama nakal tapi memiliki hati yang baik pasti akan merasa bosan selalu nakal atau jauh dari Allah

Saat Kebanyakan Wanita Berharap Mendapatkan Lelaki Baik, Maka Ciptakanlah Lelaki Baik Untuk Menjadi Pendamping Hidupmu

Kebanyakan wanita jaman sekarang berharap mendapatkan lelaki baik, berharap ada lelaki baik yang datang melamarnya.

Meski kadang yang datang melamar tak sesuai dengan harapannya, meski kadang lelaki baik yang mereka harapkan tak sebaik yang dipikirkannya.

Maka dari itu, jika kamu ingin mendapatkan lelaki baik sesuai dengan keinginanmu, ciptakan lelaki soleh itu sendiri.

Kalau Kau Menerima Lelaki Yang Masa Lalunya Kurang Baik, Bukan Berarti Kamu Perempuan Yang Tidak Baik

Katanya sih lelaki baik untuk perempuan baik, begitu juga sebaliknya, namun itu tidak berarti bahwa kamu adalah perempuan yang kurang baik hanya karena menerima lelaki yang kurang baik atau buruk masalalunya.

Justru hal itu adalah tantangan, ujian bagimu untuk mengubah jodohmu berubah, berubah menjadi lebih baik dari masa lalunya. Bukankah semua orang itu bisa berubah, percayalah bahwa dia akan berubah.

Ubahlah Dengan Membimbingnya Menjadi Lelaki Yang Lebih Baik Namun Jangan Paksa Dia Menjadi Seperti Orang Lain


Bimbinglah dia dengan kelembutan, ubahlah dia menjadi lebih baik dari masa lalunya. Jangan buat dia berubah menjadi lebih baik dari orang lain atau menyururuh dia menjadi seperti orang lain.

Ajaklah dia menjadi lebih baik tanpa perlu kehilangan jati dirinya, agar dia bahagia menjadi taat kepa Allah.

Hanya Wanita Yang Benar-Benar Hebat Dan Baik Hatinya Lah Yang Bakalan Mampu Mengubah Lelaki Menjadi Lebih Baik


Membuat orang lain berubah menjadi lebih baik itu tidak mudah, hanya yang benar-benar baik dan hebatlah yang mampu melakukannya.

Sebab mengubah lelaki berandalan menjadi lebih baik itu tidak gampang, banyak resikonya. Salah satu resiko yang paling buruk adalah kita sendiri yang terpengengaruh jika tidak kuat iman, selain itu akan banyak cemoohan orang, gunjingan dan segala macamnya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Loading...

0 Response to "Jadilah Wanita Hebat yang Mampu Mengubah Lelaki Berandalan Menjadi Lelaki Beriman"

Posting Komentar

Loading...